Beranda > WARTA NGRAHO > RUSAK PARAH

RUSAK PARAH


!

Hampir 6 tahun lamanya jembatan penghubung antara desa ngraho dan blimbing gede rusak parah ( sangat parah ! ),namun demikian hingga saat ini,detik ini tidak ada tindakan yang memadai dari instansi terkait.perlu di ketahui bahwa jembatan tersebut adalah satu satunya jalur alternatif penghubung antara kabupaten ngawi ke kabupaten bojonegoro.kerusakan jembatan ini sudah sangat parah,karena terdapat lubang dan keretakan pada sisi badan jembatan.

Mohon perhatianya dari pihak pihak yang sudah di percaya untuk mengurus hal ini.!

allhamdullilah sekarang sudah di benerin, tinggal jalan rayanya yang belum, silakan tengok sendiri jalan mulai padangan sampai ngawi

  1. ARIFIN HUDA
    Desember 25, 2007 pukul 3:45 pm

    SEBELUMNNYA , SAYA AHMAD ARIFIIN HUDA, TTL: BOJONEGORO,06 MARET 2007, ALAMAT . DESA BLIMBINGGEDE RT.09 RW. 03 KEC.NGRAHO, ITULOH YANG YANG LURAHNYAPAK ARIFIN. SEKARANG SAYA SUDAH TIGA TAHUN MERANTAU DIBATAM MAKLUM UNTUK ADU NASIB DARI PADA DIKAMPUNG DITUDUH TERUS JADI MALING KAYU JATI, AKU BARU SEKALI BALIK KE TANAH BLIMBING GEDE, KEMAREN PULANG KAMPUNG BULAN AGUSTUS 2007. MEMANG SUNGGUH MENYEDIHKAN KEADAAN JEMBATAN NGRAHO DITAMBAH LAGI KONDISI JALAN NGRAHO SAMPAI PADANGAN BAHKAN BOJONEGORO BANYAK ANAK GUNUNG DITENGAH JALAN, GIMANA DONG PEMERINTAHNYA, MASAK JALAN YANG HALUS CUMAN DI KOTANYA AJA, GAK ADIL TUCH PEMERINTAH AMA RAKYATNYA. JANGAN HANYA SEMBAKO AJA YANG SAMPAI KETANGAN RAKYAT, RAKYAT YANG DISEKITAR NGRAHOPUN JUGA INGIN MERASAKAN MULUSNYA BERKENDARAAN APALAGI DIPERPARAH DENGAN JEMBATAN NGRAHO YANG SANGAT MEMPERHATIKAN, AKU PULANG KAMPUNG KEMAREN JADI PRIHATIN, SEPERTINYA SLOGAN “AYO KANCA TERUS MBANGUN DESA” ITU HANYA SLOGAN BELAKA, GIMANA DONG REALISASINYAAAAAAAAA!!!! UNTUK PIHAK TERKAIT DILINGKUP PEMKAB BOJONEGORO DENGERIN DONG KELUHAN MASYARAKAT YACH!……

  2. Desember 25, 2007 pukul 4:59 pm

    Apa yang mas arifin rasakan sama dengan yang di rasakan warga yang lain,ya semoga hal ini dapat di lihat dan juga di dengar oleh pemkab bojonegoro.Semoga bupati terpilih saat ini nantinya lebih memperhatikan masyarakatnya,tidak hanya yang dikota tapi juga yang di desa,mengenai slogan AYO KONCO MBANGUN DESO itu lebih di arah kan kepada warga masyarakat itu sendiri,supaya tidak hanya mengandalkan pemerintah,tapi juga berusaha untuk memajukan daerahnya dengan potensi daerah itu sendiri,,

  3. Muntohar
    Januari 6, 2008 pukul 10:18 pm

    Alahamdullilah jalan yang menuju Luwihaji masih bisa dilewati, sampai sekarang baru ada pengaspalan sampai pertigaan yang menuju Desa Kiringan dan selanjudnya masih tetap jalan yang sangat rusah parah. Yth Bapak Kepala Desa Luwihaji Sugihwaras Kiringan Ndadapan dll bersama-sama mengajukan permohonan ke pak camat dan pak camat melapor ke Bapak Bupati dst. dan kami sangat menyayangkan dengan penambang-penambang pasir di Bengawan Solo yang sangat merugikan lingkungan disekitarnya ? dan mungkin pada saat ini bengawan solo marah dengan memberi air yang begitu dahsyat membanjiri banyak desa dan kota. mungkin itu memberi peringatan kepada manusia. kami mendapat informasi khusus Desa Luwihaji mengalami rusah parah 276 rumah. (kami warga Luwihaji Jl. Kinanggul Yudho}

  4. Januari 7, 2008 pukul 12:35 pm

    ayo pak camat,sudah ada masukan dari warga .mohon di tindak lanjuti.
    buat mas muntohar terima kasih infonya,kami tunggu info selanjutnya..,

  5. boy fath
    Januari 9, 2008 pukul 7:40 pm

    Pak Camat yang terhormat:
    persaan dulu ngraho adalah kota yang bersih dan jalanya pun bagus tak seperti sekarang, tapi mengapa setelah bulan desember kemaren aku pulang malah jadi sawah yang keras.
    saya sendiri sejak tahun 2002 sudah meninggalkan ngraho karna pemerintahan nya kurang bagus tak bisa memeberi pekerjaan pada masyarakatnya. lihat aja banyak penganggur berada di setiap RT bahkan RW, buat donk kuantitas di diri mereka dengan sebuah usaha atau bimbingan. agar makmur negara NGRAHO. go to the best …
    thank’s to all and CAMAT

  6. Januari 18, 2008 pukul 8:54 pm

    Alhamdullilah Banjir Bengawan Solo sudah surut kembali.
    tanggal 11-01-2008 Kami Ketua “KEKAL” Kerukunan Keluarga Luwihaji di Jakarta telah mengumpulkan dana dari warga Luwihaji yang merantau di JABODETABEK untuk sumbangan banjir warga luwihaji. dan sudah kami kirim langsung ke tangan korban, dan saya melihat langsung ke dukuh, Karang Nongko, Weru, Tawang, Serut, Mendek , Cangkring, Ngaji, Nggubar sebanyak 193 kk dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa. dan menelusuri pinggir bengawan solo ternyata banyak tanah yang longsor di sepanjang sungai sekitar luwihaji. menurut informasi warga luwihaji kelongsoran itu akibat banyaknya penambang pasir, dan kami juga melihat sendiri di pinggir bengawan lokasi di dukuh Njambi (Medalam Jawa Tengah dekan penyebarangan Ngluwah) kurang lebih ada 10 mesin penyedot pasir sangat disayangkan tidak ada tindakan apapun dari jawa tengah.
    Pak Camat Yht;
    betul-betul kurang nyaman saya pulang dari Jkt dari Padangan ke Ngraho naik Bis Gunung Mas yang udarannya panas merasakan goyangan bis yang sudah tidak bisa menghindar dari kerusakan disepanjang jalan serta masih melihat pengatur lalu lintas di atas jambatan Ngraho yang belum ada perbaikan tolong……….. tolonnnnnnnnng……. ??????????

  7. boy_fath
    Januari 31, 2008 pukul 12:25 pm

    halo muntohar

    aku di ngraho dulu punya namanya muntohar
    anak kiringan
    kalau mang tuh bener tolong hub aku di no 081335291837
    tolong yach

  8. Februari 1, 2008 pukul 8:56 pm

    boy nama sampean lengkanya siapa ? aku cah luwihaji

  9. boy_fath
    Februari 15, 2008 pukul 4:19 pm

    nama aku aslinya f4tur anak alumni MAN NGRAHO 2005, eh gimna kabar ngraho. and sory aku g bisa telp u. karna aku lom punya pulsa, and aku masih banyak tugas dari big boz untuk ngerjain tugas, jadi bulan ini aku lom bisa refres dengan tenang, okey sob met kerja or kul aja, salam untuk anak2 ngraho city and terkhusus anak WAREGA ( WARGA AREK NGGADUNG )

  10. Maret 6, 2008 pukul 6:55 am

    ass.
    tak sengaja tadi buka-buka melalui mbah google, trus teringat kata “ngraho” di ketik enter. eh…. muncul juga kecamatanku tercinta.
    mas saya putra daerah desa tanggungan, tepatnya dusun gadelan (sebelah baratnya desa pandan) saat ini di surabaya, hampir tiap hari online.
    mo kasih info saja : dari sejak saya lahir sampai berumur 28 tahun desa saya fasilitas umum terutama jalan raya rusak berat. coba sampeyan liat jalan disebelah barat dusun gadelan sebelah timur dusun sekaran. luar biasa. saya jadi malu ketika temen2 banyak komentar tentang kondisi jalan tersebut. mereka bilang ” bojonegoro tuh kaya minyak tapi ternyata miskin sekali” pertanyaannya : apa selama ini tidak ada alokasi dana untuk perbaikan fasilitas umum, atau memang ada tapi raib dimakan jin dan setan gundul?
    tolong disampaikan kepada pak camat. sungguh saya sangat prihatin, very prihatin.
    contact me 085646184784, or kalo lagi ol pake yahoo mesengger. insya allah tiap hari saya ol

  11. Mei 2, 2008 pukul 1:16 pm

    asslm….sukses trus buat blimbinggede ya…..
    mas arip aku oyik moga dngan pimpinan muda maka akan smgat juga kamajuan blimbinggede.
    trus aku juga bangga kok blimbinggede ada sarana buat kasih kabar atau apa aja wis….

  12. September 1, 2008 pukul 10:20 pm

    Maju terus desa kita.. Mas !

  13. Desember 13, 2008 pukul 9:27 am

    temen2 yang online gmn kbrnya ngraho gmn masih rusak gak jalan graho-mojorejo soale aku udah lama gak pulang kampung dari th 2002 sejak lulus MAN NGRAHO merantau ke lombok maklum kan pemerintah bojonegoro gak nyediain lowomgan ksempatan pd saya
    hubungin aku ya..
    nama :moh.mafudh
    asli ;ngraho.mojorejo deket PON-PES AN-NUR
    sekolah :MTS N NGRAHO.MAN 1 NGRAHO(2002).WEARNES MALANG ANGKATAN 2002-2003(EXIM)
    kerja : PT.GAPURA ANGKASA CAB.BANDARA SELAPARANG(LOMBOK)
    telp : 081917138183
    email : http://www.mahfudh_gp02@yahoo.com

  14. Desember 13, 2008 pukul 9:34 am

    MAN 1 NGRAHO gmn kbr udah pesat blm pembangunan gedungnya,aku alumni man ngraho 2002 yang pertama kali nempati gedung barux
    salam ya….buat bpk/ibu guru man ngraho makasih banyak ilmu yang kalian berikan sangat berguna buktinya sekarang saya udah kerja di PT.GAPUARA ANGKASA cab.bendara selaparang lombok anak perusahaan di PT.GARUDA INDONESIA AIRLINES
    pokokx terima kasih banyak buat smuanya

  15. Maret 25, 2009 pukul 11:33 pm

    yo poro knco iki bose koembang56, saran dan usul wis di laksanakan jembatan wis di bangun , dalan yo wis di tambal

  16. Maret 26, 2009 pukul 9:49 am

    alhamdullilah pakde, jembatan wis didandani tapi dalan iseh bubrah kabeh, salam kenal wae kangge pak fikri, pripun counter’e rame nopo mboten

  17. Maret 31, 2009 pukul 9:42 pm

    halo dulur pye kabare

  18. April 1, 2009 pukul 7:15 pm

    Kabare apik mas ugiek, sampean omahe kalirejo sebelah ngendi

  19. April 21, 2009 pukul 10:21 am

    ass…..
    pak camat aku putra daerah ngraho aslinya mojorejo
    pak tolong tindak mengenai penambangan pasir dibengawan solo soalnya skarang bisa berdampak buruk bagi generasi kedepan udah jalannnya rusak n bengawan solo tambah dalam n bisa mengakibatkan longsor
    pak camat tolong ya…..kalu gak percaya tolong disurfe dari per 4 ngraho ke barat smpak desa kiringan jlnnnya parah banget
    makasih ya pak
    was……

  20. Mei 2, 2009 pukul 10:48 am

    pripun kabare poro sedulur2 kabeh khususu arek2 ngraho….
    aku mahfud arek mojorejo

  21. Mei 6, 2009 pukul 2:36 pm

    mugo mugo yo apik kabeh mas, pripun mojorejo eneng kabar opo iki

  22. Mei 21, 2009 pukul 10:02 am

    waduh mas aku wes suwe gak muleh nang mojorejo soale terganggu kerjaan mau cuti lebaran gak boleh n habis lebaran males mau cuti
    piye kabar ngraho tercinta.?

  23. mahfudh
    September 12, 2009 pukul 5:15 pm

    assalamualaikum wr wb

    kabar gembira bagi temen2 alumni MAN ngaraho angkatan 2001/2002.
    kalaian bisa hadir dalam rangka halal bihalal yg akan di adakan pada:
    hari/tggl:kamis.24 september 2009
    jam :09.00 nwib
    tempat :di sekolah MAN Ngraho
    atas kedatangan kami sy ucapkan banyak terima kasih
    was………

  24. antok
    Desember 23, 2009 pukul 12:30 pm

    Hallo Bro semua….
    usul jalan raya diperbaliki donk…. masak daerah kaya minyak jalannya begitu… harusnya pa camat lebih aktif lagi….
    Apa perlu ada gerakan massa…

  25. April 5, 2010 pukul 2:12 pm

    Assallamuallaikum poro sedulur…pripun kbare ngraho/luwihaji…aq cah luwihaji serut.
    aq turut prihatin krungu kabar oyo ngono..pak camat/pak bupati toloooong denger donk aspirasi rakyat kecil….

  26. mahfudh
    Agustus 9, 2010 pukul 3:01 pm

    weh kyakx aku pernah kenal yg namax masitoh,
    pa kbr masitoh?

  27. Agustus 14, 2010 pukul 6:43 pm

    kbrnya apik kang…..*aq cah serut pinggir gawan kang…..la kowe sopo…..?

  28. Agustus 14, 2010 pukul 6:45 pm

    o ya kbrnya alhamdulilah baik kang….*awakmu neng ndi sak iki….?

  29. Regina Bird Shop
    Agustus 28, 2010 pukul 11:36 am

    Assallamukalaikum dolor….
    kenapa ya bojonegoro kok ketinggalan baget di bandingkan dengan daerah lain? jalanya rusak parah apalagi jurusan Bojonegoro – Ngawi bila kita naik kendaraan kayak naik jaran bikin awak remok and perut sakit… hai aparat pemerintah jangan tidur tok kapan kau perbaiki jalannya… yang lebih miris jembatan di depan masjid blimbing udah rusah kapan kamu betulin…. uda terjadi bayak korban lo….

  30. mahfudh
    Agustus 30, 2010 pukul 10:37 am

    @masitoh:lho serut desa endhi yo…..?
    aku saiki nang lombok (NTB)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: